Jelajah Film Flora dan Ulysses

Film dari Disney Plus kini hadir dengan cerita petualangan yang berbeda. Ada film Flora and Ulysses yang menceritakan tentang seorang gadis kecil bersama dengan temannya, Ulysses. Teman flora bukanlah teman biasa, dia adalah seekor tupas superhero dengan kekuatan ajaib di dalam dirinya. Petualangan Flora dan Ulysses sangat kompleks namun sang ayah mampu menjadi pelindung bagi keduanya sehingga film ini menjadi film keluarga dan film petualangan yang mampu memberikan kesan hiburan yang menarik.

Tentang Film Flora And Ulysses

Flora adalah seorang gadis dengan umur 10 tahun. Dia berteman dengan seekor tupai bernama Ulysses. Ternyata tupas Ulysses bukanlah tupas biasa, dia adalah tupai dengan kekuatan super slot pulsa tanpa potongan terbaru yang mungkin saja dia adalah superhero. Keberadaan tupai ini di sekitar Flora memberikan banyak petualangan seru dan kisah kisah yang menarik untuk ditonton. Flora diperankan oleh Matilda Lawler merupakan anak broken home. Kedua orangtuanya bercerai, dan dirinya hidup bersama dengan sang ayah.

Gadis kecil ini senang sekali membaca komik. Sedangkan ayahnya, George adalah seorang pecinta buku komik. Gorge sedang mengalami kesulitan tetapi dirinya tidak lupa untuk selalu memperhatikan anaknya. Secara maksimal, George terus melindungi Ulysses juga sangat menyayangi putri satu satunya. Sebuah kecelakaan tragis pun terjadi dan dampak dari kecelakaan itu tidak bisa dihindari baik untuk Flora, Ulysses dan sang ayah. Apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana mereka bisa mengatasi masalah ini?

Di dalam film Flora and Ulysses, flora digambarkan sebagai gadis yang sinis dan telah membaca semua buku yang direkomendasikan oleh komik Terrible Thing Can Happen To You. Bacaan yang tidak biasa untuk seorang gadis. Suatu hari dia menyelamatkan tupai yang sedang dalam bahaya. Tupai itu hampir saja masuk ke dalam penyedot debu namun berkat Flora, tupai itu pun bisa diselamatkan. Flora tidak menyangka bahwa sang tupai memiliki kekuatan super untuk melakukan banyak hal khusus seperti terbang dan lain sebagainya.

Bintang dan Kru Film Flora & Ulysses

Sutradara film Flora and Ulysses adalah Lena Khan. Sutradara ini mampu memberikan pengembangan tema yang pelik tapi menarik. Kisah yang disajikan ditulis oleh Brad Copeland. Keduanya berkolaborasi untuk menciptakan sebuah film yang apik. Adapun bintang film ini adalah Matilda Lawler, Alyson Hannigan, Ben Schwartz, Benjamin Evan Ainsworth, Danny Pudi dan masih banyak lagi pemain lain yang terlibat.

Seiring berjalannya waktu, Flora pun berubah dan menemukan harapan baru yang membawanya pada hidup yang lebih kompleks dan beragam. Sebenarnya, film ini didadaptasi dari novel yang dikarang oleh Kate DiCamillo. Novel ini mampu mendapatkan penghargaan dari Newberrt. Karena Matilda Lawler yang menjadi pemeran Flora, maka film ini pun menjadi wajib untuk disaksikan. Kemampuan aktingnya sungguh luar biasa dan mengingatkan penonton untuk banyak film lainnya yang sudah dilakukan di masa masa sebelumnya.

Film Matilda yang terakhir adalah The Block Island Sound. Juga ada Evil di tahun 2019. Sebagai pendatang baru, matilda adalah sosok yang masih butuh banyak pengalaman tetapi aktingnya pantas diantisipasi karena sangat mengagumkan. Di dalam Flora and Ulysses, Matilda menjadi sosok yang baru dan karakternya sangat mengena. Saksikan segera film ini di Disney+ Hotsar karena sudah tayang sejak 19 Februari yang lalu. Sebuah film keluarga yang memberikan sudut pandang berbeda untituk dinikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *