Christian Bale Bakal Jadi Musuh Thor Di Seri Keempatnya

Kabar terbaru datang dari aktor pemeran Bruce Wayne, dalam The Dark Knight,  siapa lagi kalau bukan Christian Bale, yang diberitakan dan juga dipastikan bakal memerankan karakter Gorr the God Butcher, yaitu sosok musuh dalam film Thor 4.

Bale Jadi Musuh Thor Di Thor 4

Disney sendiri yang mengumumkan secara langsung bahwa Christian Bale bakal menjadi sosok musuh di film sekuel tour lewat unggahan Twitter resminya Pada hari Kamis tepatnya tanggal 11 Desember 2020 kemarin. “ pemenang Academy Awards (Oscar), Christian Bale bakal bergabung dalam deretan pemain untuk film Thor: Love and Thunder sebagai penjahat yang bernama Gorr the God Butcher. Film ini bakal tayang di bioskop pada tanggal 6 Mei 2022,” begitulah tulis Disney.

Sebenarnya sebelum kabar togel hk 2020 ini muncul ke permukaan publik sudah Dihebohkan dengan nama Bale yang digadang-gadang bakal bergabung dalam jajaran pemeran di film Marvel. Dalam film horor yang paling baru yaitu Thor: Love and Thunder, Bale akan memerankan sosok antagonis dengan nama Gorr the God Butcher. Sosok yang diperankan oleh Bali ini dikenal sebagai seorang penjahat yang super kuat yang mana bertarung dengan Thor.

Dalam komik milik Marvel, Gorr diceritakan bersumpah untuk membunuh semua dewa karena mereka sudah mengabaikan dirinya dan juga rakyat dari bangsanya ketika membutuhkan bantuan. Dalam ceritanya, Gorr berbekal senjata All-Black the Necrosword, dan berkelana ke berbagai macam tempat untuk membalaskan dendamnya Sampai pada suatu titik dirinya hampir membunuh Thor.

Penjahat tersebut juga mempunyai kemampuan super untuk bisa mencapai tujuannya yaitu dengan menciptakan pasukannya sendiri demi mengalahkan para dewa. Dirinya pun juga dianggap sebagai salah satu penjahat yang paling menakutkan yang pernah ada di dunia mcu.

Christian Bale Sudah Tak Asing Lagi Dengan Karakter Film Superhero

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa sosok cristian bahwa ini sudah diberitakan dan digadang-gadang bakal gabung ke marvel cinematic universe. Sejak bulan januari 2020 yang lalu namanya sudah mencuat ke permukaan dan digosipkan bakal kembali membintangi salah satu karakter yang ada di film ke-4 thor ini.

Pada bulan januari yang lalu di konfirmasi dari salah satu media amerika bahwa nama bale saat itu sedang dalam pembicaraan oleh pihak-pihak terkait produksi dari film tersebut.

Dan bisa dikatakan kalau christian bahwa sebenarnya sebelum bergabung dengan marvel cinematic universe dirinya sudah tidak asing lagi dengan film film superhero. Bahkan juga dirinya terkenal lewat perannya sebagai bruce wayne, di trilogi batman yang digarap oleh christopher nolan, yaitu batman begins,  the dark knight dan juga the dark knight rises.

Kemudian dc menggantikan christian bale dengan ben affleck itu dalam versi terbaru batman yang berjudul the batman.  Walaupun dirinya berpengalaman sebagai sosok batman, tapi harus diakuin ya kalau ini adalah kali pertama untuknya melakoni peran antagonis.

Dalam film thor: love and thunder, chris hemsworth akan mengulangi perannya lagi sebagai dewa petir, thor. Kemudian sosok yang sempat hilang yaitu natalie portman juga sudah ditetapkan kembali lagi lewat karakternya yang bernama jane foster, yang bakal mengambil alih mantel thor di seri terbaru ini.

Film thor: love and thunder, tak hanya membawa christian bale, chris hemsworth dan juga natalie portman sebagai bintang yang menghiasi filmnya tapi juga ada sejumlah aktor yang lainnya seperti chris pratt, taika waititi, dan juga tessa thompson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *