Usaha Persija Kejar Teropi Final Piala Indonesia Melawan PSM Makasar

Perjalanan panjang dari Perssija Jakarta akan ditentukan pada hari Minggu, 28 Juli 2019. Pertandingan besok akan dilaksanakn di Stadion Mattoangin. Ismed Sofyan beserta skuadnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa menambah gelar trofinya. Tampaknya meeka telah siap untuk melawan rivalnya pertandingan mendatang.

Tekad Persija Saat Bertandang Menghadapi PSM Makasar

Persija Jakarta tidak akan menyiakan peluang ini, meskipun harus diupayakan dengan perjuangan keras dan resiko berat, mereka siap untuk bisa mendapatkan trofi piala Indonesia. Persija Jakarta atau yang dikenal dengan Macan Kemayoran, akan melakukan gaya permainan yang tak biasa untuk melawan PSM Makasar pada leg kedua babak final piala Indonesia.

Hal ini dilakukan karena Persija tak ingin mengecewakan para pendukungnya. Sudah diketahui khalayak, bahwa The Jakmania setia mendukung baik kandang maupun tandang. Semangat dari pendukungnya membawa Persija untuk bekerja keras mewujudkan targetnya. Akankah Persija berhasil mengalahkan PSM Makasar?

Seperti yang dilansir dari bola.com, Ardi Tjahjoko, sebagai manajer Persija Jakarta menuturkan bahwa secara garis besar jika bermain partai kandang, The Jakmania cukup membludak. Oleh karena itu, ia menghimbau Persija perlu melakukan permainan terbaiknya supaya tidak mengecewakan para pendukungnya.

Selain itu, ia menjelaskan untuk mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki untuk memperoleh hasil yang maksimal. Jalannya permainan bola tidak ada yang tahu, ia mengungkapkan lain jika mengalami kekalahan maka harus diterima dengan sportif.

Pertandingan pertama lalu, Persija berhasil membungkan PSM Makasar. Para pemain Persija mendapatkan guyuran bonus besar. Lantas, jika pertandingan mendatang Persija berhasil memenangkan pertandingan, komisi seperti lalu akankah didapatkan kembali? Menurut Ardhi, bisa jadi ya ataupun tidak, hal tersebut merupakan urusan dari manajemen.

Desus Persija Semakin Pincang Menjelang Piala Indonesia?

Saat ini kondisi Persija semakin pincang ketika menatap leg kedua babak final Piala Indonesia. Tersiar kabar akan ada sekitar 6 pemain yang absen pada pertandingan besok. Rata-rata penyebabnya hampir serupa yakni cedera. Cedera seperti momok yang mankutkan bagi Macan Kemayoran. Apakah mampu Persija mempertahankan kemenagan tanpa pemain tersebut?

Pertemuan pertama final Indonesia, Persija telah kehilangan empat pemainnya, diantaranya yaitu Andritany Ardhiyasa, Steven Paull, Ramdani Lestaluhu, dan Fitra Ridwwan karena sedang mengalami cidera. Kini, bertamabah 2 pemain lagi setelah menuai kemenagan melawan PSM Maksar 1 ;0 pada laga pertama final Indonesia. 2 pemain tersebut yaitu Maman Abdurrahmandan Feby Eka Putra.

Untuk pertandingan besok, susunan pemain Macan Kemayoran kian keropos. Yang mana berada di bagian bek tengah yang masih menyisakan 2 pemain yaitu Ryuji Utomo dan Tony Sucipto. Hal ini seperti yang disampaikan oleh pelatih Persija, Julio Banuelos yang terkendala pada pemain yang cedera, yaitu Andritany, Ramdani, Maman, Fitra, Feby, dan Paullle.

Pelatih Persija, Julio harap-harap cemas tatkala pertandingan akan segera berlangsung. Ia masih menunggui beberapa pemain yang sedang cedera untuk dibawa bertandang ke Makasar. Ada beberapa pemain yang lebih berpeluang seperti Fitra, Maman, dan Feby jika dibandingkan dengan Andritany, Ramdani, dan Paulle. Dikabarkan jika dua nama terakhir tersebut akan melakukan operasi untuk menyembuhkan cedera yang dialaminnya.

Itulah beberapa review kondisi Persija dalam mengahdapai babak final piala togel online Indonesia melawan PSM Makasar. Mereka bertekad untuk dapat membawa trofi pulang supaya tidak mengecewakan para pendukungnya. Namun, ada beberapa situasi kurang lancar, di mana banyak pemain yang mengalami cedera saat akan berlaga besok hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *